BURGER KILL


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Rabu, 16 Maret 2011

HAMMERFALL


                                 



Hammerfall akan mengeluarkan album yang akan datang baru mereka, Infected, di 20 Mei melalui Nuclear Blast Records.

Meletakkan yayasan sendiri dalam studio mereka sendiri di Swedia, kelompok kemudian mengembara ke Nashville, TN, sampai selesai ia atas dengan produsen menyoraki James Michael (Mötley Crüe, Scorpions, Meat Loaf). Ia juga campur album, memberikan ia satu tegas diperbaharui tepi tanpa kehilangan apa pun esensi kelompok.

"James membantu kami menciptakan sesuatu yang baru dan mengasyikkan ketika masih dalam garis tersebut warisan kami", Oscar Dronjak, pemain gitar dan pendiri kelompok, menjelaskan.

"Tak pernah sebelumnya memiliki kami kedengarannya ini segar dan sampai saat ini tanpa kehilangan esensi apa HammerFall semuanya tentang: Murni "Infected" Heavy Metal!", berkomentar penyanyi dan frontman Joacim Cans.

"Anda akan mengalami kami seperti kau belum pernah dilakukan dulu! Kami telah mempunyai banyak pengaruh-pengaruh segar istimewa melalui dalam musik, tapi semua anda mencintai tentang HammerFall akan tetap ada", kata Oscar. "Ini HammerFall dalam 2011, legenda telah dilahirkan kembali!".

Pertama tunggal akan menjadi One More Time, akan dibebaskan di 6 April, digital saja. Sebuah video akan ditembak oleh Patrick Ullaeus, yang juga bertanggung jawab atas karya seni sampul Infected.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar