BURGER KILL


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Rabu, 16 Maret 2011

Cradle Of Filth Discography I

"The Principle of Evil Made Flesh" adalah debut album band Ekstrim Metal Inggris Cradle of Filth. Vokal tambahan tentang "A Dream of Wolves in the Snow" yang dilakukan oleh Darren White. Lagu dari album ini direkam ulang pada  Vempire or Dark Faerytales di Phallustein dan Bitter Suites to Succubi.
Pendekatan musik untuk "Principle" gaya band ini jauh berbeda dari  album berikutnya. Tema sentral komposisi lebih berorientasi gitar dengan penggunaan keyboard kurang, tempo lambat dengan produksi memiliki pendekatan yang lebih tipis dan pendekatan baku. Membuat keseluruhan di album ini lebih ke arah Black Metal, baik dalam musik dan foto-foto band, dengan buklet berisi pentagram Baphomet besar di sampul belakang, serta anggota band dalam jumlah berlebihan berias menggunakan cat mayat dan memakai  kalung salib terbalik dan kemeja layaknya Black Metal band, termasuk Marduk amd Darkthrone. gaya vokal Dani juga jauh berbeda, saat ia melakukan dengan gaya yang lebih dalam dan menggeram dengan hanya beberapa saat dari jeritan yang lebih tinggi yang akan menjadi ciri dalam karya-karyanya nanti. Tema lirik dan karya seni album, bernuansakan Satanic dan anti-religius lebih kental daripada di album-album lainnya, dalam aspek yang lebih memuji dari simbolis. Ini akan menjadi album terakhir yang menampilkan gitaris dan keyboardist Paul Ryan, Benyamin Ryan. Paul Allender akan meninggalkan kelompok hanya untuk kembali tahun kemudian dengan pencatatan Midian.

 Dusk... and Her Embrace adalah album kedua Cradle of Filth, dan pertama kalinya mereka di bawah label Music for Nations. Album ini sangat berbeda dari rilis sebelumnya di dalam hal suara, gambar menggunakan lebih banyak gothic dan suara digabungkan dengan akar band black metal simfoni. Album ini terinspirasi oleh tulisan-tulisan Sheridan Le Fanu dan banyak dari lirik lagu mengisyaratkan vampir dan paganisme, menggantikan elemen satanic pada dua album sebelumnya, meskipun vampir tidak disebutkan namanya. Fotografi cover oleh Simon Marsden. Orkestra suara (meskipun kebanyakan sintesis) lebih terintegrasi ke dalam pengaturan, di sini dari pada dua rilis sebelumnya, walaupun ada track instrumental murni lebih sedikit dari pada full album sebelumnya The Principle of Evil Made Flesh. Album ini klimaks dengan pidato tamu dari Cronos Venom di lagu terakhir, "Haunted Shores". Ini adalah album pertama yang menampilkan band tidak mengenakan riasan cat mayat di foto buklet ini. Album ini mendapat pujian kritis luas dari kritikus dan penggemar sama dan terjual lebih dari 500.000 kopi di seluruh dunia.

Cruelty and the Beast adalah album ketiga oleh Cradle of Filth. Ini adalah album konsep berdasarkan legenda dari Hungaria, "blood countess"  Elizabeth Bathory. Fitur album narasi di bagian tertentu oleh Ingrid Pitt, sifatnya sebagai Bathory, peran dia pertama kali bermain dalam film Hammer Countess Dracula pada tahun 1971. Album peringkat kesepuluh dalam Kerrang! sepuluh besar "Essential Black Metal" daftar album pada tahun 2000. Orkes simfoni dan unsur-unsur keyboard diberikan penekanan bahkan lebih dari album sebelumnya, memberikan musik di Cruelty and the Beast merasa lebih gelap dan lebih dramatis pada aliran Black Metal. Album ini diterima dengan baik di rilis. Original drummer Nicholas Barker akan keluar dari band pada tahun berikutnya untuk bergabung di band Dimmu Borgir, selama perselisihan tentang pencampuran drum di catatan. Ini akan menjadi album terakhir Cradle Filth untuk mempekerjakan suara berat simfoni, album berikut dimulai dengan Midian, akan menandai transisi  Cradle of Filth untuk suara metal yang lebih ekstrem.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar