BURGER KILL


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Rabu, 16 Maret 2011

Misery Index



Misery Index adalah sebuah band deathgrind dibentuk pada tahun 2001 di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat, oleh Jason Netherton pada vokal dan gitar bass, Mike Harrison pada vokal dan gitar, dan Kevin Talley pada drum. Sejak 2006, dengan line-up yang terdiri dari Jason Netherton pada vokal dan bass gitar, Sparky Voyles pada gitar, Mark Kloeppel pada vokal dan gitar, dan Adam Jarvis pada drum.

Misery Index musik paling tepat digambarkan sebagai death metal dengan hardcore punk dan kuat pengaruh grindcore. Pembuluh darah musik mereka sering berkata kepada sesama mereka menyerupai Maryland pakaian brutal death metal Dying Fetus, sebagai Netherton, Voyles, mantan gitaris Greig dan mantan drumer Talley adalah mantan anggota band itu. Misery Index's liris subyek adalah sayap kiri, sering kali bertepatan dengan radikal dan anarkis estetika dan berfokus terutama pada penyakit-penyakit masyarakat modern. Nama band mereka berasal dari indikator ekonomi dengan nama yang sama, yang juga merupakan senama dari album terakhir Assück, dari siapa Misery Index menarik pengaruh yang signifikan.

Band menjalankan label rekaman sendiri, Anarchos Records, di mana ia telah merilis beberapa EP. Mereka masuk ke Relapse Records pada bulan Januari 2006, dan merilis album kedua mereka Discordia pada Mei 2006. Pengkhianat album ketiga mereka dirilis pada September 2008. Mereka saat ini di studio rekaman album keempat mereka, Para ahli waris Untuk pencurian , yang dijadwalkan akan dirilis Mei, 2010 . Yang Tracklisting sudah dirilis secara online.

Metal Community™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar