BURGER KILL


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Rabu, 16 Maret 2011

Cradle of Filth Band



Cradle of Filth adalah band metal ekstrim yang berasal dari Inggris, dibentuk di Suffolk pada tahun 1991. gaya musik band ini berevolusi dari Blackmetal ke amalgam of gothic metal, symphonic black metal dan gaya metal ekstrim lainnya, sementara tema lirik mereka dan citra yang sangat dipengaruhi oleh sastra gothic, puisi, mitologi dan film horor.
Band ini telah berhasil terbebas dari gnre awal, dan ini telah membawa peningkatan aksesibilitas liputan oleh orang-orang seperti Kerrang! dan MTV,
sering tampil utama di festival besar seperti Ozzfest, Download dan bahkan mainstream Sziget Festival, dan berbalik menjadi lebih "komersial" . Mereka terkadang dianggap sebagai satanic oleh pengamat biasa, meskipun referensi langsung mereka untuk Satanisme sedikit dan jauh  dan penggunaan citra setan tak diragukan lagi, memiliki lebih sebagai nilai kejutan dan penggunaan mitologis daripada keyakinan. Menurut isu 2006 dari majalah Metal Hammer, mereka adalah band heavy metal Inggris paling sukses  setelah Iron Maiden.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar