BURGER KILL


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Senin, 14 Maret 2011

Revenge - Global Suffering Disease




ARTIS : REVENGE
TITLE : GLOBAL.SUFFERING DISEASE
LABEL : ROTTREVORE RECORDS
REVIEW : KRISNA
RATING : 8.5




(Death) Metal memang tidak pernah mati adanya. Di bumi ini terus bermunculan generasi baru yang tampil dengan penuh semangat mengibarkan tinggi tinggi panji death metal.

Revenge ( Jakarta) adalah salah stunya. Maish di usia yang sangat muda , 4 pemuda ini sudah keracunan death metal secara fatal. Entah dari mana dan oleh siapa .

4 pemuda dengan status ekstra ordinary ini ( yang reguler sih dengeri musik cemen n keluar masuk mal) mengalami efek samping dari keracunan metal dengan memuntahkan sebuah unit kekuatan dengan amunisi death metal berkualitas yang sangat korosif yang mereka sebut Revenge.

Saking akutnya terkontaminasi death metal , mereka tidak perlu menunggu lama . Label spesialis metal berkualitas Rottrevore mencium aroma sadis dari musik mereka dan memutuskan mengontrak mereka dan jadilah Global.Suffering .Disease. Sebuah album brutal death metal yang sangat kental dengan nuansa modern death metal kekinian dengan kekentalan teknik.

Berisi 8 track yang menandakan kematangan musikalitas 4 pemuda yang jika bisa bertahan dari gangguan realita kehidupan ( baca: kehidupan normal ; sekolah , orang tua , masa depan etc) niscaya mereka bakal jadi monster death metal di masa mendatang.

Kalo kata teknikal menyilaukan kalian , jangan khawatir ! Ini bukan musik yang bikin otak mikir dan pusing sehingga kita lupa dari esensi dari mendengarkan musik : MENIKMATI!

Lagu lagu yang disuguhkan Revenge sungguh nyaman di telinga bahkan buat yang baru belajar seneng death metal. Revenge mengemas death metal mereka dalam kata kata singkat , brutal , teknikal , clean/rapi n enjoyable. Sound yang mereka pilih mencerminkan musik metal di usia mereka ( sound modern death metal , namun tak terjebak menambahkan kata kata core core an di belakang kata death metal). Bisa jadi Revenge adalah balas dendam Rottrevore untuk kembali menampilkan death metal berkualitas ! Prepare for a whilrwind tornado of chaos!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar