BURGER KILL


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Jumat, 10 Juni 2011

'Bandung Berisik' Terapkan Aturan Internasional Daddy Mulyanto



INILAH.COM, Bandung - Perhatian seluruh pencinta musik underground bakal terpusat di Lapangan Brigif Kota Cimahi, Sabtu (11/6/2011).

Mereka akan berkumpul dalam acara 'Bandung Berisik' yang sekaligus menjadi ajang reuni pencinta musik cadas di tanah air.

'Bandung Berisik' yang digelar untuk kelima kalinya oleh ATAP Promotion ini mengusung tema Rebel Meet Rebel. Sesuai dengan arti rebel yaitu pejuang, mereka akan menumpahkan kebebasan mereka setelah lama berjuang di bawah tanah.

Konser yang digagas komunitas musik metal Ujungberung Rebels dan bertema Rebel Meet Rebel ini siap membakar adrenalin penonton yang datang nanti. Tak tanggung-tanggung, sejumlah musisi beraliran metal dan sejenisnya dilibatkan.

Mereka antara lain Burgerkill, Jasad, Forgotten, Seringai, Disinfected, Bleeding Corpse, Outright, Komunal, Rosemary, Jeruji, Down For Life, Beside, Tcukimay, Critical Defacement, Turbudity, Infamy, Parau, Godless Symptoms, Screaming Factor, Gugat dan Cranial Incisored.

Menurut Ardi dari Atap Promotions, event yang digelar untuk kelima kalinya ini dikemas dengan menerapkan peraturan festival internasional dalam berbagai aspek. Ia juga melarang keras penonton untuk membawa narkoba, minuman beralkohol dan senjata tajam.

"Hal itu sengaja dilakukan untuk mengedukasi para pencinta musik metal yang ada di tanah air, khususnya di Jawa Barat. Peraturan ini juga kita terapkan untuk kenyamanan para pengunjung sendiri," ujar Ardi pada konfrensi pers di Bober Caf Jalan RE Martadinata Bandung, Senin (6/6/2011).

Ardi mengaku akan tetap mempertahankan pamor 'Bandung Berisik 4' yang digelar 2003 lalu. Konser yang saat itu digelar di Stadion Siliwangi menjadi perhelatan terbesar di Asia Tenggara versi majalah Times. Pihak penyelenggara berupaya tetap mempertahankan prestasi itu.

"Kami mempersiapkan event Bandung berisik 5 ini setengah tahun lamanya. Kami ingin mempersiapkannya dengan sangat matang. Kita ingin menambah kualitas, dan menjaga agar tidak turun pamornya. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar dan berjalan sukses seperti sebelumnya," katanya. [gin]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar