BURGER KILL


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Senin, 07 Maret 2011

''Dave mustaine'' dan megadeath..nya..!


Dave Mustaine bersama Megadeth nya kerap menjadi fenomena tersendiri dan tak jarang kearogansian mereka lebih dominan. Dan baru-baru ini band death metal Kataklysm mendapat porsi kearogansian Mustaine ketika kedua band ini bertemu di event dua harian Heavy Metal di Quebec, kanada.

"Kami sering mendengar lagu-lagu Megadeth karena mereka memang cukup memiliki pengaruh di dunia musik metal dan kebetulan kami juga fans berat mereka," kata vokalis Kataklysm, Maurizio Lacono. "Tapi ingat, kalu segala sesuatu itu punya batasan termasuk kesabaran menghadapi jiwa-jiwa rockstar seperti mereka. Kalau mereka lebih memilih untuk melompati batasan itu, maka kami pun memilih untuk tidak lagi menghormati mereka." "Ada insiden yang terjadi di belakang panggung kemarin," lanjut Lacono. "Aku tak mau menyebutkan detilnya, tapi yang jelas salah seorang rombongan kami bermaksud mengantar equipment panggung kami di belakang panggung tempat istirahat band-band utama yang tampil. "Kendaraan kami dihentikan di jarak sekitar 10 meteran dari rombongan Megadeth. Disana kami melihat ada Dave Mustaine juga dan mereka menghardik apa kami akan menurunkan barang disitu?, dan kami jawab Ya. Tak disangka Mustaine cs malah mengumpat kalau mereka tak ingin berbagi lokasi istirahat dengan siapapun. "Waktu itu kami memilih untuk mengalah". Belakangan kami dengar kabar kalau Megadeth baru mengetahui kalau kami adalah rombongan Kataklysm. "Bagi aku, biarpun kami Kataklysm dan kami dianggap sebagai band besar dengan memiliki fans, kami tak akan melakukan hal yang sama dengan apa yang sudah mereka (Megadeth) lakukan. Aku tidak akan melarang siapapun untuk saling berbagi di dekat kami. Yah...mungkin setiap orang memang berbeda tapi tipikal Megadeth jelas bukan tipikal kami", ujar sang vokalis. 

Kataklysm sebenarnya juga bukan nama baru di scene musik metal terutama death metal dan tur mereka di negara sendiri tersebut sebagai rangkaian promosi album terbaru "Heaven's Venom" yang telah dirilis 24 Agustus kemarin via Nuclear Blast. Itu menjadi album penuh kesebelas mereka sejak terbentuk di tahun 1991. Tahun ini menjadi salah satu tahun tersibuk untuk mereka. Tampil di tur Ozzfest serta sejumlah tur lainnya bersama Devildriver.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar