BURGER KILL


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Minggu, 13 Februari 2011

IRON MAIDEN

Legenda heavy metal asal Inggris, IRON MAIDEN sudah memulai tur dunia “The Final Frontier World Tour” mereka tadi malam di Olympiysky Concert Hall di kota Moskow, Rusia. Dan yang perlu dicatat dari rangkaian tur mereka kali ini adalah akan tampilnya mereka di Jakarta tanggal 17 Februari nanti dan Bali tiga hari kemudian.

Berikut susunan lagu yang mereka bawakan tadi malam di Moskow:
01. Satellite 15… The Final Frontier
02. El Dorado
03. 2 Minutes To Midnight
04. Coming Home
05. Dance Of Death
06. The Trooper
07. The Wicker Man
08. Blood Brothers
09. When The Wild Wind Blows
10. The Evil That Men Do
11. The Talisman
12. Fear Of The Dark
13. Iron Maiden

Encore:
14. The Number Of The Beast
15. Hallowed Be Thy Name
16. Running Free

Album terakhir mereka, “The Final Frontier” yang dirilis Agustus kemarin berhasil terjual hingga lebih dari 63 ribu keping di minggu pertama rilis di wilayah Amerika mengantar mereka ke peringkat 4 tangga lagu penjualan album terlaris versi Billboard.
Jika dibandingkan dengan satu album sebelumnya, maka album terakhir mereka tersebut mengalami peningkatan jual signifikan dimana rilisan “A Matter of Life” yang beredar lima tahun lalu terjual hanya 56 ribu keping.
Selain itu, “The Final Frontier” berhasil menjadi pemuncak di wilayah Inggris. Keberhasilan ini adalah yang pertama kali sejak terakhir mereka menggapai posisi yang sama di tahun 1992 dengan “Fear of the Dark” atau yang secara keseluruhan adalah menjadi yang keempat kalinya bagi mereka.
Keberhasilan album baru juga tak lepas dari kembalinya produser lama IRON MAIDEN, Kevin Shirley yang menangani Bruce cs lagi di awal 2010. Orang inilah yang berperan besar ketikaIRON MAIDEN merilis “Piece of Mind” di tahun 1983, “Powerslave” di tahun 1984 dan “Somewhere In Time” di tahun 1986.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar